contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 07 Januari 2009

Lima unforced error berturut turut dilakukan oleh Megumi Taruno bahkan bisa dikatakan 7 angka pertama yang didapatkan Firda, 6 diantaranya adalah kesalahan dari Megumi yang melebarkan bola sampai keluar lapangan Firda.

Interval dilakukan pada saat angka 11-2 untuk Firda. Awal yang sangat bagus untuk Firda. 12-2 pun diraih oleh Firda dengan sangat mudah tanpa duel yang panjang. 2 angka diraih Megumi setelah smashnya ke arah backhand Firda, tidak dapat dikembalikan.

Megumi banyak sekali melakukan kesalahan dengan banyak membuang bola kearah belakangan Firda, bahkan ketika dikembalikan net oleh Firda, Megumi tidak dapat mengejar bola itu. 18-4 diraih Firda tanpa kendala yang sangat berarti. Smpai akhirnya 19-5 untuk Firda. 3 unforced error sempat dilakukan Firda dengan melebar dan membentur net, sebelum akhirnya menyudahi perlawanan Megumi Taruno 21-8 di set pertama. Awal yang cantik dan mudah bagi Firda.

Sama halnya dengan set pertama 5 angka pertama diraih Firda dengan bantuan unforced error dari Megumi. Namun hal sebaliknya terjadi ketika Firda mencapai angka 6, Megumi mengejar hingga 7-6 juga karena unforced error. Namun setelah itu Firda terlihat mengendalikan permainan walau sesekali masih melebar dan membentur net, namun bola bola kejutan dari Firda membuat Megumi hanya terbengong-bengong saja melihat pengembalian Firda seperti net silang dan lob panjang disaat Megumi mati langkah. Akhirnya dengan mudah 21-8,21-13 Firda memenangkan pertandingan pertamanya melawan pemain yang selalu menyuarakan "haii" ( Iya dalam Bahasa Jepang) setiap kali ingin service atau menerima service. Kembali....Awal yang bagus untuk Indonesia.

0

0 komentar:

Shopping Online

Powered By Blogger

Dr kecil udah ska ikut nyokap badminton,, alhasil jd gni dech ktularan suka hehe...Sempet masuk SGS Elektrik tp udah kluar skarang heuh nyesel bgt :D


About Me

Links

Followers