contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 07 Januari 2009

Indonesia berharap sindrom Awal tahun tidak kembali menerpa pemain-pemain Indonesia yang akan mengikuti turnamen Bulutangkis Malaysia Super Series 2008 yang berlangsung di Stadium Putra Bukit Jjalil berhadiah USD 200.000.

Meski tidak diikuti pemain-pemain andalan China, Di tunggal putri harapan meraih gelar juara semakin tipis setelah andalan tunggal putri Indonesia, Maria Kristin mundur karena cidera serta undian tidak menguntungkan menerpa Pemain-pemain Tunggal Putri Indonesia. Pia Zebadiah harus sudah berhadapan dengan unggulan ke enam Wong Mew Chow dari Malaysia di babak pertama, sedangkan Adrianti Firdasari jika mampu melewati Megumi Teruno dari Jepang di babak pertama akan berhadapan menghadapi Unggulan ke empat Pi Hongyan dari Perancis di babak kedua.

Dengan mundurnya Taufik Hidayat, peluang Indonesia meraih gelar juara di tunggal putra bertumpu pada Sonny, Simon, Andre dan Alamsyah. Di turnamen pembuka awal tahun 2009, Andre kurniawan yang turun dengan bendera Djarum akan menantang unggulan pertama asal Malaysia Lee Chong Wei dibabak pertama. Sedangkan Alamsyah Yunus harus merangkak dari babak kualifikasi.

Turnamen Malaysia Super series menjadi turnamen pertama bagi pasangan baru Luluk Hadiyanto / Candra Wijaya, Alvent Yulianto / Hendra Aprida gunawan, dan Joko Riyadi / Rendra Wijaya. Mohamad Ahsan / Bona Septano akan menjajal pasangan baru Luluk Hadiyanto / Candra Wijaya di babak pertama.

Tiga ganda putri Indonesia akan mencoba pertaruhan di Malaysia Super Series 2008. Sayangnya Unggulan ke tiga Vita Marissa / Lilyana Natsir berada satu grup dengan unggulan ke delapan Shendy Puspa Irawati / Meliana Jauhari. Nasib kurang menguntungkan di alami pasangan Lita Nurlita / endang Nursugianti karena harus langsung berhadapan dengan unggulan ke enam Gao Ling / wei Yili asal china di babak pertama.

Di ganda Campuran, Indonesia menurunkan enam pasang. Jika di babak pertama Davin Lahardi / Lita Nurlita mampu mengalahkan pemain Malaysia, maka di babak kedua telah menunggu Unggulan utama Nova Widianto / Liliyana Natsir. Di babak pertama Pasangan Pelatnas Muhamad Rijal / Vita Marisa akan menghadapi Pasangan Djarum Fran Kurniawan / Shendy Puspa Irawati. Dua pasang Ganda campuran Indonesia lainnya masing-masing akan menghadapi Pasangan-pasangan Thailand Yang lebih diunggulkan. Rendra Wijaya / Meliana Jauhari harus menghadapi unggulan ke empat Sudket Prapakamol / Saralee Thoungthongkam, sedangakan Anggun Nugroho / Endang Nursugianto akan mencoba unggulan ke delapan Songphon Anugritayawon / Kunchala Voravichitchaikul

0

0 komentar:

Shopping Online

Powered By Blogger

Dr kecil udah ska ikut nyokap badminton,, alhasil jd gni dech ktularan suka hehe...Sempet masuk SGS Elektrik tp udah kluar skarang heuh nyesel bgt :D


About Me

Links

Followers