contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Jumat, 02 Januari 2009

saya bangun pagi ini dengan senyuman
dan thanks to God,pagi ini indah dan cerah
hanya saja,saya merasa ini tidak seperti hr yg baru
sepertinya tidak maju ke depan tp kembali ke masa lampau
dimana perasaan hati saya tidak tenang,
dalam artian msh ada Dia,dlm hidup saya
yg sebenarnya sdh lama saya tutup rapat
sebagai kenangan.
saya bingung sebenarnya,apa yg ada dlm hati saya?
karena kl di bilang cinta,saya sudah tidak cinta
namun merasa ada sedikit rasa takut akn kehilangan,jika dia benar ada.
sementara keadaan yg sekarang sdh tidak mungkin utk kembali.
ada apa ini sebenarnya?
mengapa 2hari teakhir ini,saya merasa
seperti bangun di hari yg lalu?!
ataukah ini sepi untuk jiwa yg cerah..

0

0 komentar:

Shopping Online

Powered By Blogger

Dr kecil udah ska ikut nyokap badminton,, alhasil jd gni dech ktularan suka hehe...Sempet masuk SGS Elektrik tp udah kluar skarang heuh nyesel bgt :D


About Me

Links

Followers