contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 07 Januari 2009

Langsung menggebrak pertandingan dengan menyerang, dan berhasil menembus pertahanan Hoon Thuen How / Lim Kim Wah. Banyak memberikan bola yang mengambang di depan net dan langsung saja disambar dengan cop keras dari Malaysia . Setelah leading 11-8, pertandingan berjalan lebih ketat dengan skor imbang 12-12.

Terlihat sekali bermain dengan irama cepat dan terkesan terburu buru untuk menghabiskan bola dengan permainan bola keras dan tajam menghujam pertahanan ganda Malaysia . Akhirnya mereka pun tertinggal 16-13. Adu smash dan adu drive diperlihatkan kedua pasangan. Banyak membiarkan mereka diserang dan sepertinya sulit keluar dari tekanan membuat akhirnya kalah 17-21 di set pertama

Di set kedua, pasangan Indonesia langsung memimpin 3-1. Pasangan Malaysia sepertinya ingin langsung menyelesaikan pertandingan. Pasangan Indonesia mendapat keuntungan dengan banyaknya unforced error dan akhirnya memimpin 11-3 untu interval. Banyak menurunkan bola untuk menyerang adalah permainan yang diperlihatkan di paruh awal babak kedua. Memimpin 15-9 membuat pasangan Indonesia terus menekan dan menyerang. AKhirnya menang did et kedua dengan 21-12.

Pelatih Sigit Pamungkas pun menemani Bona / Ahsan yang di waktu bersamaan berhadapan dengan Chandra Wijaya / Luluk Hadiyanto. Di babak ketiga, psangan Indonesia sebenarnya sudah leading cukup jauh namun kembali karena faktor terburu buru akhirnya terkejar walau pada interbal unggul tipis 11-10.

Di paruh set terakhir, terlihat kedua pasangan tidak ingin diserang, mereka tidak banyak mengangkat bola tinggi lebih pada bola bola datar dan drive. Pasangan Indonesia pun tertinggal 18-14 dan akhirnya kalah 15-21.

Menurut Lingga, mereka memang bermain terburu buru untuk menghabiskan lawan. Malaysia terlihat lebih tenang dalam mengatur serangan. Mereka cukup terlihat kurang santai dan kurang rapi dalam mengatur serangan. Usai kalah, mereka nampak tidak terlalu kecewa, saya pun melanjutkan pengamatan saya di pertandingan Chandra / Luluk melawan Bona / Ahsan.

0

0 komentar:

Shopping Online

Powered By Blogger

Dr kecil udah ska ikut nyokap badminton,, alhasil jd gni dech ktularan suka hehe...Sempet masuk SGS Elektrik tp udah kluar skarang heuh nyesel bgt :D


About Me

Links

Followers