contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 07 Januari 2009

Memulai pertandingangan dengan tempo yang tidak terlalu cepat, Nova / Lyly cukup banyak membuang bola dengan beberapa kali melakukan unforced error yang kebanyakan adalah bola yang terlalu melebar dari lapangan. Namun bukan juara dunia namanya kalau tidak bisa keluar dan memimpin perolehan angka, sekejap saja mereka langsung leading 11-8 untuk interval.

Namun tetap saja masih banyak unforced error yang kerap terjadi, membentur net. Tercatat sekitar 5-7 angka memberikan angka kepada lawan. Lyly pun tidak nampak terlalu garang, hanya sesekali saja ketika berada di belakangan, melakukan serangan dengan smash tajam. Dan itu berhasil dilakukan untuk akhirnya memenangkan set pertama dengan 21-14.

Di awal set kedua, memang saling terjadi unforced error dari dua pasangan itu baik dari Korea maupun Indonesia, ya apalagi kalau bukan melebar atau membentur net. Memang di set kedua ini Korea lebih banyak melakukan kesalahan yang fatal, kebanyakan dilakukan oleh Ha Jueng Eun, yang akhirnya membuat Indonesia leading 11-8 untuk interval.

Sepertinya pertandingan ini juga timpang sebelah alias tidak seimbang, karena saya melihat Nova/Lyly-pun tidak mengeluarkan energi sampai terlalu banyak untuk menghadapi ganda korea yang lolos dari kualifikasi ini. Sepertinya ini dijadikan oleh Nova / Lyly sebagai pertandingan pemanasan sekaligus mencoba lapangan. Selepas pertandingan mereka pun terlihat santai dan pelatih Richard Mainaky pun tidak banyak berkomentar selama interval di dua set tersebut.

0

0 komentar:

Shopping Online

Powered By Blogger

Dr kecil udah ska ikut nyokap badminton,, alhasil jd gni dech ktularan suka hehe...Sempet masuk SGS Elektrik tp udah kluar skarang heuh nyesel bgt :D


About Me

Links

Followers